Thursday, July 22, 2010

Awan Hitam

Bawaanku belakangan adalah marah-marah.
Pengen teriak-teriak, tapi jelas gak bisa teriak.

Rasanya hidup kok gak bebas banget, gak bisa teriak.

Jadi ujung2nya, semua ditahan terus, ditahan terus, ditahan terus.

Mo nangis pun, rasanya susah, besokannya matanya bengkak, diliatin lagi sama orang2.
bener-bener gak bebas.

arghhhhh.....

Sepertinya penyebab semuanya bermula dari stress rutinitas dan pekerjaan sih.
Rasanya ingin aku merobek sebuah selaput elastis yang melingkupi ini.
Menghirup napas di luar kantong selaput ini, udara kebebasan.

Begitu banyak mimpi yang ingin kujalani, tapi ternyata memang harus berani dan sekuat tenaga merobek selaput sialan itu. Tipis sebenarnya, tapi sangat sulit dihadapi.