Sunday, August 30, 2009

Agak lega....

Kemarin malam aku sudah terkantuk-kantuk jam 12 malam. Menunggu air bak terisi, aku tertidur di kasur adikku. Kira-kira jam 1 pagi, aku diusir (memutuskan untuk balik ke kamar sendiri) keluar. Saat mengecek handphone di kasurku, ada sebuah misscall pada jam 12.30 am. So, aku mencoba untuk menelpon balik. Dan, sambil setengah teler, suara serek, a bit pilekh, yeah.... I was on a conversation with this guy dan setelah mengeluarkan uneg-uneg. Saya jadi sedikit terlepas dari beban minggu-minggu belakangan after 2.30 am.

thanks dear :)

Wednesday, August 19, 2009

6 reason why I hate things lately

  1. Badan gak enak terus. Bukan sehat banget ato sakit sekalian, abis itu udah sehat lagi... ini di tengah2 terus2an.... argh!!
  2. Bosen sama segala hal. Tepatnya lagi butuh liburan panjang.
  3. Cape sama keadaan harus bangun dgn alarm. 
  4. Begah melihat teman2 mulai memudar, bukan menghilang, tapi memudar.
  5. Keep complaining things.
  6. Cannot focus. 

Tuesday, August 11, 2009

a sad story of sadness

Hey, sadness! 
It's been a while since the last time we met. 
What's your purpose on coming these days? 

and sadness answer, ..... 

I feel alone and have no idea to whom should I share my worries, it seems friends I've already had aren't available to listen. Well, they got their own life to run. That's why I need someone and you're the perfect person to pay a visit. 

and..... I just miss you. 

Sunday, August 09, 2009

Facebook Friend Request

di fesbuk gue, bejibun (yah gak sampe ratusan sih) orang yang merequest untuk jadi friend.

Tapi.....

beberapa dengan mutual friend, beberapa tanpa mutual friend.

Tapi.....

banyak yang hanya dengan 1-5 mutual friend.

Tapi.....

banyak juga yang saia bahkan gak inget itu orang siapa atau namanya aneh lah (not their real name) atau profilenya dikunci, udah gitu infonya minim ditambah foto yang dipajang bukan foto wajahnya.

-__________________-"

are you seriously expect me to accept your friend request, dear anonymous people?????

Facebook entah mengapa sekarang udah mulai jadi media yang crucial untuk teropong ke kehidupan pribadi seseorang, dari entri, status, comment, sampai foto2nya which actually kinda weird to me. Bayangkan dong, melalui sebuah instrumen yang diciptakan oleh manusia loh! Robot-kind of loh!

iSay disclaimer : this article is purely my personal opinion without any further intention.

garfield today

*JLEB*

Today's most fun things

  1. nonton penangkapan Noordin M. Top di tipi, trus ngetawa-ngetawain bareng ade.
  2. ngeliat hasil desain logo (oh well, only the logogram) pertamaku dipajang gede-gede di signage tokonya. (grand openning Choco Lovers)
  3. ngumpul bareng teman2 dekave, after I've missed really lot of events for a month or two. (hanamasa, gajahmada plaza)
  4. nemu whiteboard mini (about 20x12 cm) with its cute marker & supermini eraser (2x1 cm)
  5. ketemu wynne, tessa, karina & couple new friends (karina's house ~ bbq thing) and went home late (ternyata saia memang pecinta udara malam...... miss that)
  6. ngakak pas diceritain joe 3x mukul maenan punch-machine di timezone dapet point:5 berturut-turut, sedangkan yang laen bisa 100-700 an... hahahhahahahahaha......